Monday, 5 September 2016

Weekend di Pantai Liang

Let me start to post from the newest picnic. It held about one week ago. Karena weekend ini gak kemana-mana.
Kali itu, aku pergi sama teman-teman mess. Ide piknik niat banget ini tercetus saat kita makan malam bareng.
Berangkatlah kami dari mess sekitar jam 7 pagi, dan nyampe sekitar jam 8. Gak jauh sih Pantai Liang ini dari pusat Kota Ambon. Selain dekat, pantai ini juga bagus banget deh, air nya jernih, dan tidak terlalu ramai.


Pantai Liang

Sebenernya Pantai Liang yang dikenal orang itu bukan spot yang ini, ada lagi sebelum ini, tapi karena waktu itu pas ke liang lagi ada kemah santri gitu, jadi kita ga bisa masuk, jadilah nyari spot lain, dan ketemu. Spot ini lebih sepi karena sepertinya belum banyak orang tahu, dan enaknya ada jembatan ke tengah itu, jadi bisa santai-santai di sana.

Santai Kaya Di Pantai


Untuk yang mau main pasir, di sini memang garis pantainya tidak teralu luas, dan banyak karang di pinggir, jadi mesti hati-hati

Add caption


Di pinggir pantai juga, kita bisa main sama umang-umang yang banyak bangeeet

Umang-umang


Meskipun di pinggir banyak karang, tapi di tengah itu pasir putih semua, aman buat yang mau berenang, dan airnya, ga usah ditanya lagi jernih banget. Selain itu, untuk yang mau berenang, harus perhatikan arus, tunggu sampai laut tenang, sehingga bisa mengurangi risiko terbawa arus. Tapi kalau sudah tenang, pantai ini pantas buat dapat sebutan "Giant Pool"

Swim-swim


Segitu dulu cerita kali ini

Giant Pool




This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment