Monday, 9 July 2018

Maternity Photoshoot bersama Deisa Project

Sebenernya gak ada niat buat foto pas hamil, tapi, waktu ngambil hasil foto nikah ke Deisa, dibilangin sama orang Deisanya, aku dapet free maternity photoshoot, horeeee! Siapa yang gak seneng sama yang free free kan, nah jadi ada niat deh buat foto pas hamil, mumpung gratis sis. Akhir Bulan Juni 2018 ada kesempatan pas lagi di Tasik, dan perut juga udah mulai endut, waktu itu berarti udah masuk minggu ke 30 kehamilan, hari Rabu minta dijadwalin buat foto ke Deisa. Nah, dikasih waktu sama Deisanya Hari Jumat sore 29 Juni 2018 setelah Ashar. Karena mendadak, jadi yaa pakai baju yang ada aja kupikir kaan, beberapa jam sebelum ke Deisa, baru deh dicoba baju yang mau kupakai buat foto, eh taunya udah gak muat, dicari-cari lagi ternyata gamis atau dress punya sendiri udah gak ada yang muat, rata-rata udah gak bisa dikancing/diresleting. Alhasil, lemari mamake pun jadi sasaran, dipilih-pilih deh baju mamake, akhirnya ada yang cocok hhahaha. Takdir banget, emang niat pengen pake baju ijo, nah ada baju mamake yang ijo dan muat, jadi pake ini deh, kerudungnya pake kerudung andalan Vanilla Hijab, alhamdulillah warnanya nge-blend sama bajunya hhihi.
Make up juga karena pengen look yang natural banget, yaudah we make up sendiri sabisa-bisa, tanpa bulu mata palsu hha, difotoin sama Andri tim nya Deisa tapi yang free ga termasuk edit sama cetak, jadi ini aku edit sendiri hehehe, ini dia hasil Maternity Photoshoot 7 bulan nyaaa:













Tak lupa terima kasih buat De Gita yang udah bersedia nerbang-nerbangin kerudung hhaha, daaaannnn terima kasih sudah membaca~

0 comments:

Post a Comment