Wednesday, 8 April 2020

Tips Main Cacing (Worms Zone) Dapat Skor Tinggi Sampai 4 Juta


Dunia lagi dikasih ujian sama Allah, awalnya mau ngepost tentang virus itu, tapi ko stress ya, jadi mari kita bahas yang receh-receh aja, yaitu, game Worms Zone atau lebih dikenal dengan game cacing (yang menurutku lebih mirip ular daripada cacing sih hhi).
Dari lama udah tau game ini, tapi belum pernah coba, karena, "apaan cuma rebutan makanan aja", tapi, suatu hari, youtube ngerekomendasiin video gamer yang main game ini, dan yang nonton jutaan, kan penasaran ya, eh ko seru juga mainnya, dan di video itu, si youtuber mau bobot cacingnya mencapai 1juta tuh susah, emang se susah itu ya? Baiklah kita coba, beberapa kali main bisa dapet 1 juta, gak se susah itu, dan mainnya gak se seru si gamer youtube, tapi ketagihan juga ahaaa. Namun, karena udah pernah dapet 4 juta, kepuasan main game nya berkurang, hhe. 
Pengen tahu tips supaya bisa sampai bobot 4juta? ini dia uraiannya, cekidot:

1. Persiapkan Waktu Luang yang Panjang

Jangan menjelang solat, jangan pas anak belum tidur, pokoknya cari waktu senggang yang panjang, karena game ini gak ada tombol pause (cmiiw), kalau mau pause matiin layarnya aja, dan gak boleh buka aplikasi lain, kalau buka aplikasi lain game nye ke restart kalau di hp akusih. Oleh karena itu, aku main biasanya jam 4 pagi sambil nunggu subuh daripada tidur lagi jadi main game. Atau malam pas anak udah tidur, jadi me time nya main game.

2. Rajin Makan Cairan / Poison

Makan atau minum ya? Pokoknya gitu lah. Di Worms Zone ini ada 6 cairan yang memiliki fungsi masing-masing dalam waktu terbatas, selain fungsinya sendiri, dengan makan cairan skor yang kita dapatkan pun jauh lebih besar dibandingkan dengan makan makanan lain. 
Apa saja fungsi cairannya? mari kita bahas satu per satu:

a. Cairan Magnet
Cairan ini paling ku suka, dan paling dicari, karena dengan cairan ini, cacing bisa menyedot makanan dari jarak jauh, sehingga memungkinkan kita memakan makanan yang berada didekat cacing lain tanpa perlu mengambil risiko bertabrakan dengan cacing lain, sangat memudahkan baik saat cacing masih kurus maupun sudah gemuk.

b. Cairan x5
Kalau ini favorit nomor 2, karena bisa menggandakan skor sampai 5 kali lipat, wow. Jadi sebisa mungkin kalau menemukan cairan ini, segera dimakan, dan kalau ada makanan di depan mata, tapi dipinggir ada cairan ini, maka makanlah dulu cairan ini, supaya skor makanan yang dimakan jadi 5 kali lipat.

c. Cairan Akselerasi
Cairan ini sangat membantu saat cacing masih kurus, karena kita bisa lebih cepat mendapat makanan, saat sudah agak gemuk atau gemuk sekali, aku sering menghindari cairan ini, karena sering membuat cacing lepas kendali, susah belok, sehingga menabrak cacing lain.

d. Cairan Satelit
Cairan satu ini juga lumayan bermanfaat, karena kita bisa melihat posisi makanan yang banyak berada dengan melihat peta di sebelah kanan atas layar ditandai dengan tanda x merah. Namun tidak jarang, saat kita sampai di titik x merah tersebut, makanan sudah tidak ada, yaa pasti sudah dimakan cacing yang dekat dari titik tersebut. Namun demikian, cairan ini berfungsi saat kita ingin berburu dan tak tahu tujuan, bisa menuju ke tempat yang x merahnya banyak, yaa pas sampai semoga belum habis dimakan cacing lain.

e. Cairan Zoom
Cairan ini juga sangat bermanfaat untuk memperluas tampilan arena game, jadi jarak pandang lebih bisa kemana-mana lah, dan kita bisa menuju tempat yang kita inginkan dengan memperhatikan keberadaan cacing lain.

f. Cairan Luasan
Sesungguhnya aku tidak begitu tahu ini cairan untuk apa, tapi katanya ini bisa meningkatkan manuver sehingga dapat mengurangi tabrakan, yaa bisa jadi sih tapi gak ngeuh juga ehehe.

3. Jangan Sering Ngebut

Jika kita tempelkan dua jari di layar, maka otomatis cacing akan melaju dengan cepat, nah selain berisiko hilang kendali dan nabrak, kita juga telah membuang bobot cacing cukup banyak, makin gendut cacing kita makin banyak bobot yang dibuang saat ngebut. Oleh karena itu, slow aja, kalem, makanan diambil orang ya gpp, cari lagi yang lain, toh kalaupun ngebut dan ternyata makanan yang kita kejar gak sebanding dengan bobot yang kita buang buat ngebut kan ngapain juga.

4.  Dekati Cacing Besar

Kalau cacing kita masih kecil dan ketemu cacing besar auto ngeri gak sih? Tapi setelah beberapa kali main dan  jadi cacing besar, cacing besar malah takut sama cacing kecil karena mereka lincah banget dan sulit dihidari kalau berdekatan hhahah. Jadi, kalau ada cacing besar malah suka aku deketin, yaa di bagian ujung belakang lah jangan pas kepalanya. Jadi kita ngekor aja, sering tuh ada cacing lain nabrak cacing besar, dan cacing besar kan balik laginya lama dan susah, yaa embat aja deh tuh makanan gratis. Selain itu, kalau kepala cacing besar nabrak cacing lain, kan dia jadi makanan juga, jadi langsung bisa kita makan karena udah deketan juga kan. Nah ini yang bikin cacing cepet gede juga, apalagi kalau kombinasi sama poison magnet dan x5.

5. Sudah Gendut? Hindari Keramaian

Karena makin gendut cacing kita, makin susah gerak, jadi kalau ada keramaian mending hindari aja, karena buat belok aja kita perlu space yang cukup luas. Kalau masih kecil yaa mau heboh-heboh rebutan makanan di keramaian cacing pun gpp. 

6. Perbanyak Sedekah

Hihihi, kalau sudah gendut, kasihlah cacing-cacing kecil makanan, jadi kalau ada cacing yang nabrak kita dan ada cacing kecil mengincarnya, yaa sudah biarkan saja, daripada kita nabrak cacing kecil, nah kalau sudah aman baru kita incar cacing yang tadi makan makanan kita hehehe. Kalau udah gemuk itu gampang cari makanan, cari poison juga gampang, yang penting pinter-pinter cari wilayah kekuasaan, dan pinter-pinter belok dan baca situasi, hindari keramaian yang berisiko cacing kita mati.

7. Sering Lingkarin Cacing Lain

Inisih optional, kalau ada cacing yang rese banget liuk-liuk deket badan dan nyerobot-nyerobot makanan, udah deh aku lingkerin aja. Atau misal cacing kita baru jalan memanjang, terus ada banyak cacing berkerumun, aku lingkerin juga, hhehe dengan catatan tetep gak pake ngebut-ngebutan, sayangi beratbadan cacingmu wk.

Itu dia tips main Worms Zone supaya dapat 4 juta, kalau ada tips lain bisa share di komen yaa. Terima kasih sudah membaca~
This entry was posted in

0 comments:

Post a comment